Sunday, March 25, 2012

Dwi Bola Liga - Chelsea Berpeluang Besar Untuk Dapatkan Cavani

Dwi Bola Liga - Chelsea memimpin perburuan striker Napoli Edinson Cavani yang saat ini sedang diburu tim-tim besar Eropa lain. Penampilannya bersama Uruguay di Piala Dunia 2010 dan bersama Napoli dalam dua musim terakhir mengundang decam kagum banyak orang.

Chelsea telah membuka pembicaraan untuk striker asal Uruguay itu, kendati Andre Villas-Boas yang beberapa waktu lalu menginginkan dirinya telah hengkang. Agen sang striker kabarnya sudah berada di London pada Jum'at (23/3) lalu, untuk membicarakan tawaran transfer sebesar 30 hingga 35 juta Euro.

Pemilik klub, Roman Abramovich tampaknya tidak keberatan untuk mengeluarkan jumlah dana tersebut. Dengan demikian, Chelsea ada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Selain Chelsea, terdapat dua klub Inggris lainnya yang juga menginginkan Cavani, Liverpool dan City yang digadang-gadang siap bersaing untuk mendapatkan pemain ini. Pesaing terbesar Chelsea untuk mendapatkan striker Napoli kemungkinan berasal dari raksasa Spanyol Real Madrid, Inter Milan dan Bayern Munich.

No comments:

Post a Comment