Saturday, May 5, 2012

Dwi Bola Liga - Deltras Ditahan Imbang Mitra Kukar

Dwi Bola Liga - Mitra Kukar berhasil menahan imbang tamunya Deltras Sidoarjo tanpa gol pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) Sabtu (5/5) malam. Pertandingan tersebut berjalan dengan tempo sedang dan cenderung membosankan.

Di dalam laga, Deltras yang punya hasrat melanjutkan tren kemenangan di dua partai tandang sebelumnya, memulai laga dengan penampilan yang kurang menggigit. Dengan formasi 4-2-3-1 yang menempatkan Budi Sudarsono penyerang tunggal, The Lobster bisa dikatakan tak bisa berbuat apa-apa.

Sebaliknya, Mitra Kukar bermain cukup meyakinkan. Pada menit-menit awal, tim berjuluk Si Naga Mekes itu beberapa kali mengancam gawang Deltras yang di kawal Wahyudi. Beruntung sejumlah ancaman yang dilakukan Hamka Hamzah cs. tak berjalan mulus. Deltras pun sukses menahan tim tamu dengan skor imbang tanpa gol hingga laga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Deltras mengambil inisiatif penyerangan. Sedangkan Mitra Kukar terlihat lebih banyak bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik cepat. Namun sayang, kesempatan yang didapat tak satu pun yang berakhir menjadi gol.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada satu gol pun tercipta. Deltras yang berhasrat raih poin penuh akhirnya harus berbagi angka dengan tamunya di kandangnya sendiri.

No comments:

Post a Comment