Sunday, March 4, 2012

Dwi Bola Liga - Mourinho : Hanya Pelatih Konyol Yang Menjual Higuan

Dwi Bola Liga - Pelatih Jose Mourinho membantah kabar dirinya akan menjual striker Gonzalo Higuain ke Chelsea, atau menukarnya dengan Sergio Aguero. Baginya, Higuain salah satu pemain penting di Los Blancos.

Pemain internasional Argentina itu memang belakang selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City dan Chelsea. Namun, Mourinho menilai, hanya pelatih bodoh yang membiarkan Higuain hengkang ke klub lain.

"Hanya pelatih gila yang membiarkan salah satu striker terbaik di dunia meninggalkan timnya," ujar pelatih Real Madrid itu seperti dikutip sejumlah koran Spanyol.

“Higuain mungkin gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi itu tidak mengurangi keistimewaannya di mata saya dan saya tidak berniat membiarkan dia meninggalkan Real Madrid," ujar pelatih asal Portugal ini.

"Saya tidak akan membiarkannya pergi meninggalkan Santiago Bernabeu," Mourinho mengakhiri.

Higuain sejauh ini telah mencetak 17 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Madrid. Sementara itu, Los Blancos akan menjamu Espanyol dalam lanjutan kompetisi La Liga Senin (5/3) dini hari WIB.






No comments:

Post a Comment